oleh

Kapolsek Rantau Gelar Coffe Morning Bersama Kepala Sekolah SD

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, pada Rabu pagi (15/02/2023) pukul 09.00 Wib, di ruang kerjanya menggelar Coffe Morning bersama seluruh kepala Sekolah Dasar Se-Kecamatan Rantau.

Coffe morning yang digelar di Mapolsek Rantau itu merupakan perintah lisan Kapolda Aceh melalui Kapolres Aceh Tamiang, tentang berita isu penculikan anak yang berkembang di media sosial.

“Pertemuan itu bertujuan menjalin kedekatan Polri dengan para kepala sekolah dan mendengar secara langsung keadaan tiap-tiap Sekolah Dasar se-kecamatan rantau”, kata Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis. SIK, MH, melalui AKP Sumasdiono, SH.

Dalam arahannya saat coffe morning, AKP Sumasdiono menghimbau kepada para Kepala sekolah terkait perihal kabar yang sedang Viral tentang isu penculikan anak, boleh waspada tapi jangan sampai menimbulkan kepanikan.

“Tingkatkan pengawasan dan edukasi murid-murid agar tidak mudah mengikuti ajakan orang tidak di kenal”, ujarnya.

Ia menyampaikan agar para Kepala Sekolah Dasar (SD) tetap menjaga Silaturahmi dengan stakholder dan meminta apabila melihat, mendengar, atau mengalami tindak pidana segera melapor ke pihak berwajib.

“Saya harapkan juga agar para Kepala sekolah tidak sungkan memberikan kritik dan saran kepada Polri, khususnya Polsek Rantau guna membangun polri yang presisi”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *