oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Kiki Rinaldo Monitoring Pembagian Bansos

Aceh Tamiang | IP.net — Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, Bripka Kiki Rinaldo, monitoring kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) oleh PT. SOCFINDO kepada Masyarakat Kampung Seumadam.

Pembagian bansos berupa beras oleh perusahaan tersebut berlangsung di Kantor Datuk Penghulu Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (17/02/2023) pukul 14.30 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, ada sebanyak 70 karung beras yang akan dibagikan oleh PT. Socfindo kepada warga untuk tiga Dusun di Kampung Seumadam.

“Dengan rincian diantaranya, di Dusun Sejahtera Kampung Seumadam ada sebanyak 23 Orang, kemudian di Dusun Karya Kampung Seumadam 23 Orang dan di Dusun Harum Sari Kampung Seumadam ada 24 Orang”, tuturnya.

Dijelaskannya, Bhabinkamtibmas bertugas monitoring kegiatan pengamanan seperti ini agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, sekaligus memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

“Dengan hadirnya bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam pengawalan serta pengamanan penyaluran bantuan tersebut dapat terpelihara Harkamtibmas, dan terciptanya kemitraan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat Kampung Seumadam, sehingga kepercayaan antara masyarakat dan Polri semangkin tinggi”, katanya.

Dirinya berharap, bantuan sembako berupa beras yang telah diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat penerima.

Hadir dalam kegiatan itu, Manager PT. SOCFINDO, Gasit Situmorang. Kemudian, Askep PT. SOCFINDO. Sekdes Kampung Seumadam, Arifin SE. Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Bripka Kiki Rinaldo. Babinsa Kampung Seumadam, Sertu Wahyudi dan Seluruh Perangkat Desa Kampung Seumadam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *