oleh

Fitriadi: Gerindra Terus Perjuangkan Harapan dan Aspirasi Rakyat

Aceh Tamiang | IP.net — Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Fitriadi, turut hadir dalam kegiatan sosial donor darah dan santunan anak yatim yang di laksanakan di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan B.Aceh-Medan, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (19/02/23).

Pada kegiatan itu Fitriadi tampak turut berpartisipasi mensupport para pendonor dalam acara pagelaran 15 tahun hari jadi partainya tersebut.

Dalam momen itu, Fitriadi, didampingi Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Hamdan, AB, SH menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya selaku Sekretaris DPC Gerindra Aceh Tamiang dan juga Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang sudah bersedia menyumbangkan darahnya untuk didonorkan kepada yang membutuhkannya”, ucapnya.

Dijelaskannya, dimomen hari bersejarah partai Gerindra seperti pada hari ini alangkah baiknya diisi dengan kegiatan mulia seperti ini, dimana kita wajib perduli sesama antara manusia, begitu pula partai Gerindra terus memperjuangkan harapan serta aspirasi rakyat dalam kursi parlemen.

“Rangkaian kegiatan HUT Gerindra bukan hanya sampai di sini saja, akan tetapi kedepannya, komitmen Gerindra terus mengangkat kegiatan sosial yang bermuara pada kepentingan rakyat. Karena Itulah komitmen dan integritas pengurus DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *