oleh

Sambut Hari Jadi Ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari Barsel Gelar Baksos

Barsel | IP.net — Masih dalam rangkaian menyambut hari jadi ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Barito Selatan (Barsel) menggelar kegiatan bakti sosial pada Senin (20/2/2023) pagi, bertempat di Aula RJ Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok.

Berbagai acara dalam kegiatan yang berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan setempat bakti sosial kali ini diantaranya yaitu pemberian makanan sehat tambahan untuk ibu hamil dan batita, pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis yang digelar untuk masyarakat serta penyerahan bantuan sosial.

Ketua YKB Barsel Ny. Dwi Yusfandi didampingi Pembina YKB Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang hadir dalam kegiatan menyampaikan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud bakti dan kepedulian dari YKB kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan tentunya mengedukasi tentang pentingnya kesehatan termasuk membantu program pemerintah dalam menekan angka stuntung,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam menyambut Hari Jadi YKB Ke-43 ini masih akan ada rangkaian kegiatan sosial lainnya sebagai harapan bahwa eksistensi Bhayangkari dalam membantu tugas Polri dapat selalu memberikan yang terbaik masyarakat.

Pewarta: Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *