oleh

UNRI Luluskan 2102 Wisudawan, Bonny Nofriza, SH.MH : Selamat Wisuda, Khususnya Putra Putri Meranti

Pekanbaru | IP.net — Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru, menggelar prosesi Wisuda sebanyak 2102 wisudawan dari berbagai program fakultas, Selasa (21/02/2023) di Gedung Pasca Sarjana MM UNRI, Jalan Pattimura, Gobah. Kota Pekanbaru.

Diketahui, 2102 wisudawan lulusan yang akan wisuda Periode Februari 2023 meliputi, Program Pascasarjana 220 orang, Kemudian, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 323 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 265 orang, Program Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 130 orang.

Selanjutnya, Fakultas Perikanan dan Kelautan 207 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 368 orang, Fakultas Pertanian 150 orang, Fakultas Teknik 226 orang, Fakultas Kedokteran 37 orang, Fakultas Hukum 117 orang dan Fakultas Keperawatan 59 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut para calon sarja turut didampingi dan dihadiri oleh para orang tua wisudawan dan wisudawati.

Salah satu orang tua dari peserta wisudawan, Fatimah, kepada media Inspirasi Publik menuturkan bahwa dirinya sangat merasa bahagia atas kelulusan anaknya, M. Fiqri Akbar, wisudawan lulusan Fakultas Ekonomi Strata-1 (S1) dengan gelar Sarjana Ekonomi (SE).

“Hari ini saya sebagai orang tua kandung sangat bahagia atas kelulusan anak saya, tidak sia-sia perjuangan kami sebagai orang tua berupaya membiayai kuliahnya. Semoga dengan ilmu yang didapatnya semasa kuliah bisa berguna dan bermanfaat buat masyarakat dan keluarga”, tuturnya.

Hal senada juga turut disampaikan Bonny Nofriza, SH.MH, yang merupakan berprofesi sebagai pengacara dan politisi muda asal Selatpanjang ini turut juga mendampingi adiknya, M.Fiqri Akbar S.E ketika di wisuda, Bonny, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, khususnya wisudawan putra putri daerah asal Kabupaten Kepulauan Meranti. Dirinya secara pribadi memberikan semangat wejangan dan motivasi kepada para wisudawan.

“Yang harus diketahui setelah diwisuda bukan berarti telah selesai segalanya, malah ini akan memasuki babak baru. Untuk bisa berkhidmad kepada masyarakat dengan bidang keilmuan yang dimiliki oleh masing-masing wisudawan, terus berkarya berkat ilmu yang didapat selama mengemban di perguruan tinggi dengan penuh dedikasi yang tinggi dan tentunya bermanfaat juga bagi nusa dan bangsa serta keluarga”, terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *