oleh

Anuar: Agus Syofyan Cocok di Promosikan Sebagai Sekda Definitif Bengkalis

Bengkalis | IP.net — Terkait jabatan sekda yang kosong karena sekda lama, Bustami, menjadi Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan, dimana jabatan sekda sementara diisi oleh penjabat pelaksana tugas (PLT), dr Ersan Saputra, yang kemudian jabatan defenitif sekda akan diadakan pelaksanaan assessment kata bupati.

Dalam bincang-bincang singkat awak media dengan salah satu tokoh masyarakat Bengkalis. Sabtu 04/03/2023, Anuar, ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Melayu Bersatu (LSM LMR) Kabupaten Bengkalis kepada media ini mengatakan, salah satu sosok yang cocok untuk diajukan mengikuti assessment untuk jabatan sekda defenitif adalah Agus Syofyan yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas perhubungan Bengkalis.

Menurut Anuar, dalam waktu dekat ini ia akan membuat surat dukungan dari LSM LMR untuk Agus Syofyan sebagai salah satu calon mengikuti assessment yang diajukan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai sekda Bengkalis.

“Karena sebagai masyarakat bengkalis kita tau persis sama pak Agus Syofyan, beliau low profil dan sangat layak dipromosikan sebagai sekda Bengkalis”, ujar Anuar.

Dikatakan Anuar, sesuai dengan salah satu misi utama pemerintah daerah yang harus di implementasikan dalam upaya mewujudkan visi kabupaten Bengkalis Bermasa, yaitu pelayanan Prima dan berkualitas melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.

“Tak diragukan mengenai kelola pemerintahan, pak Agus Syofyan sudah membuktikan di Dinas Perhubungan”, kata Anuar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *