oleh

Kapolres Langkat Halal Bihalal Bersama Wartawan

Langkat | IP.net — Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husain, SIK SH MH beserta jajarannya melaksanakan Halal Bihalal bersama media Kabupaten Langkat digedung serba guna Mapolres Langkat menjalin silaturahmi.

“Semua manusia didunia ini kalau menjalani hidup belum ada yang sempurna.Beranjak dari itu, kami, Polres Langkat beserta jajaran dapat memanfaatkan waktu di kegiatan Halal Bihalal ini untuk saling berkenalan dan mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media,” ujar Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Simatupang saat membuka kegiatan halal bihalal.

Di momen Halal Bihalal 1444 Hijriyah ini, lanjut Faisal, kami berharap kedepan, hubungan Polres Langkat bersama awak media lebih harmonis lagi, demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Langkat, Darwis Sinulingga menyampaikan terimakasih kepada pihak Polres Langkat yang telah menjalin sinergitas dengan awak media dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Polres Langkat beserta jajaran yang terus menjalin sinergitas dengan awak media di Kabupaten Langkat. Tak lupa, saya mohon lahir batin kepada seluruh jajaran Polres Langkat maupun awak media di Langkat. Apabila dalam setahun kemarin melakukan kesalahan disengaja ataupun tidak disengaja, mohon dimaafkan, selebihnya saya mohon ampun kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Gelaran di kegiatan Halal Bihalal yang penuh kekeluargaan itu, Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, Kasat Intelkam AKP Syarif Hidayat, seluruh Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek, pengurus PWI, serta awak media online dan cetak se-Kabupaten Langkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *