oleh

Calon DPR-RI Dapil II Aceh H. Aminullah Usman Silahturahmi Dengan Warga Tamiang

Aceh Tamiang | IP.net — Calon legislatif DPR-RI Dapil II Aceh Partai Amanat Nasional (PAN), H. Aminullah Usman, SE.AK, MM menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dan Konsolidasi bersama komunitas Aminullah Usman, SE.AK, MM Aceh Tamiang – Langsa.

Aminullah Usman dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada warga Aceh Tamiang yang sangat luar biasa antusias menyambut kedatangan dirinya dalam pertemuan yang diselenggarakan di WD Coffee Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (26/5/2023).

“Ini merupakan pertemuan pertama perjalanan saya sebagai calon DPR-RI Dapil dua yang dimulai dari Aceh Tamiang. Saya ingin menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang sebagai daerah basis saya”, ujarnya.

Aminullah Usman menuturkan, meskipun dirinya bukan berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang namun dirinya optimis mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, karena pada dasarnya dirinya ingin mengabdi dan berkontribusi untuk masyarakat Aceh Tamiang dalam segi pembangunan dan pertanian serta yang menyangkut kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Saya asli warga Meulaboh Aceh Barat, namun di Banda Aceh saya juga bukan warga Banda Aceh, tetapi warga Banda Aceh tahu bahwa Aminullah Usman betul-betul ingin membuat kemajuan dan terbukti saya menjadi Wali kota Banda Aceh ke-12 yang menjabat sejak 7 Juli 2017 hingga 7 Juli 2022”, katanya.

Aminullah Usman berharap jika dirinya menduduki legislatif DPR-RI sebagai Dapil II nanti bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Intinya harapan saya ini menjadi kenyataan untuk memenangkan sebagai perwakilan provinsi Aceh pada Dapil dua ini untuk bisa memperhatikan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *