oleh

Yayasan Kelompok Bermain Dayung Serempak Angkatan III Tahun Ajaran 2022/2023 Diwisuda

Meranti | IP.net — Anak merupakan buah hati dalam sebuah keluarga yang tentunya suatu amanah yang telah dititipkan dari Allah SWT sebagai penyejuk hati serta perhiasan orangtuanya.

Masa kecil anak sebagai tanggungjawab kedua orang tua untuk mendidik, juga menumbuh kembangkan sebagai generasi masa depan yang harus diisi dengan ilmu pengetahuan, agama dan juga kenangan yang menyenangkan.

Tentunya hal tersebut bisa dicapai dengan dengan menerapkan proses belajar yang bahagia sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi cerdas dan bahagia.

Bonny Nofriza SH,MH, yaitu orang tua dari Azzahra kepada media ini Sabtu (10/06/2023) mengatakan, bagi orang tua hanya ada beberapa tahun saja untuk membentuk karakter anak dengan menyekolahkannya pada periode PAUD/TK.

“Mereka dididik oleh guru-guru yang berpengalaman dengan menerapkan proses belajar yang bahagia, sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan bahagia”, tuturnya.

Bonny menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena anaknya Azzahra akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar (SD) yang sebelumnya telah diwisuda telah lulus dari yayasan Kelompok Bermain Dayung Serempak.

“Alhamdulillah saya bangga yang mana anak saya Azzahra pada acara perpisahan tadi membaca puisi perpisahan bersama teman-temannya”, katanya.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu fakta yang mana mental anak-anak bisa terlatih, berani tampil dan percaya diri.

“Tentunya ini tak luput dari didikan guru-gurunya, untuk itu saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak saya dan generasi muda masa depan dengan sabar dengan penuh kasih sayang”, jelasnya.

Pada acara pelepasan dan Wisuda kelompok Bermain Dayung Serempak Angkatan ke III Tahun Ajaran 2022/2023 di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kep.Meranti pak Suardi M.Pd, Inspektur Daerah ibuk Rawelly yg juga sebagai orangtua anak murid, Edy Amin S.Pdi sebagai Pembina Yayasan Dayung Serempak, Ridho Noparizal M.IP sebagai Ketua Yayasan Dayung Serempak.

Kemudian, Ustadzah Umi Salamah dan Ustadzah lainnya sebagai pengajar serta seluruh orangtua anak anak yang di wisuda di gedung hijau Kantor Bupati Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *