oleh

Jumat Barokah, Brimob Kompi 2 Berikan Bantuan Paket Sembako

Aceh Timur | IP.net — Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh berikan bantuan berupa Paket Sembako untuk warga Kurang mampu, di Gampoeng Alue Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Jum’at (14/07/2023)

Pada pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, melalui Aipda Sayed Fadhil untuk turun langsung guna Memimpin giat Bansos peduli sesama, yang ini selalu merupakan salah satu program jumat Barokah, yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Dalam Bakti Sosial tersebut, Brimob Kompi 2 B Pelopor memberikan bantuan berupa Paket Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur dan Mie Instant.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal buat kami.

“Penerima bansos ibu Poniyem, mengucapkan sangat berterima kasih sekali, atas bantunannya yang diberikan Bapak – Bapak Brimob Aramiyah sangat bermanfaat bagi kami”, kata Aipda Sayed Fadhil.

“Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun Warga yang mampu untuk saling berbagi untuk sesama”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *