oleh

Pj Bupati Sambut Baik Bank Aceh Launching IBC dan Qris di Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | IP.net — Bank Aceh Syariah Kualasimpang pada Rabu, (26/7/23) kemarin menggelar Implementasi Internet Banking Corporate (IBC) dan Qris Bank Aceh Digitalisasi Transaksi Keuangan.

Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan transaksi keuangan di Pemerintahan Kabupaten.

Acara berlangsung di aula Setdakab dengan dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Camat dan para Kasubbag dan Bendahara di masing-masing OPD.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH sangat mengapresiasi langkah PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang yang telah menghadirkan Aplikasi Internet Banking Corporate (IBC), dan QRIS Bank Aceh.

Meurah Budiman menyebutkan Digitalisasi Transaksi Keuangan Pemerintah guna memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah dalam melakukan transaksi perbankan secara mandiri melalui jaringan internet.

“Layanan berbasis digital memudahkan transaksi keuangan, baik keperluan pribadi maupun kedinasan”, ujar Meurah Budiman.

Meurah Budiman mengingatkan kepada para OPD dan para vendor untuk mendukung percepatan program layanan digitalisasi di Aceh Tamiang sebagai bentuk investasi pembangunan.

Kita berharap melalui Aplikasi Internet Banking Corporate (IBC) dan QRIS Bank Aceh Digitalisasi Transaksi Keuangan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang ini.

“Pengguna Anggaran dan Bendahara di masing-masing SKPK dalam melakukan pengelolaan keuangan akan lebih memudahkan, sehingga transaksi keuangan terkait pekerjaan, pembayaran akan lebih cepat selesai”, pungkas Meurah Budiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *