oleh

Pj. Bupati Meurah Budiman Resmikan Pustaka Ceria Kampung Kesehatan

Aceh Tamiang | IP.net — Pustaka Ceria Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru diresmikan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH. Jumat (28/7/2023) kemarin.

Meurah Budiman mengapresiasi Datok Penghulu serta Dinas Pustaka dan Kearsipan, karena atas kerjasama dan sinergitas Pustaka Ceria sebagai pusat literasi masyarakat dapat diresmikan.

“Kehadiran pustaka ceria harus diupayakan menjadi jalan untuk menambah wawasan masyarakat, baik tetua, remaja dan anak. Dengan terbentuknya wawasan, maka kita memiliki sumber daya masyarakat yang baik”, kata Meurah Budiman.

“Hadirnya pustaka ceria harus diupayakan menjadi jalan untuk menambah wawasan masyarakat, baik tetua, remaja dan anak. Dengan terbentuknya wawasan, maka kita memiliki sumber daya masyarakat yang baik”, Imbuhnya.

Sementara itu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Padilluk Tahir mengatakan, kerjasama yang terjalin untuk menghadirkan Pustaka Ceria ini bertujuan untuk menambah wawasan dan sebagai sarana baca dan hiburan.

“Semoga kerjasama yang terjalin antara Dinas Pustaka dan Kearsipan bersama Pemerintah Kampung Kesehatan dapat menjadikan kampung kesehatan sebagai kampung rujukan dalam melek literasi”, pungkas Padilluk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *