oleh

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Mengatakan Kinerja Pj.Bupati Aceh Tamiang Selama Ini Bagus

Aceh Tamiang | IP.net — Setelah membuka kegiatan Diseminasi Potensi Investasi Dan Kebijakan Iklim Penanaman Modal Tahun Anggaran 2023 bersama Kader dan Simpatisan Partai Demokrat DPC Aceh Tamiang di Aula Hotel Sederhana Karang Baru, Selasa (1/8/2023). Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Muslim, menilai kinerja Pejabat Bupati Aceh Tamiang selama ini sangat bagus.

“Pj Bupati Aceh Tamiang saat ini dijabat oleh Meurah Budiman mampu menjalin komunikasi dengan baik di Internal maupun di Eksternal”, ujar Muslim.

Muslim menyebutkan secara umum dirinya melihat beliau dapat berkomunikasi dengan baik dengan DPR, masyarakat dan pihak-pihak terkait.

“Sudah beberapa kali juga bertemu dan saya berkomunikasi baik dengan beliau, Saya rasa beliau sangat bagus sesuai dengan tupoksi beliau sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang”, kata Muslim.

Menurut Muslim, sepengamatannya selama ini Pj Bupati Meurah juga berhubungan baik dengan Partai-partai Politik.

“Kita berharap kepada Pj Bupati Meurah Budiman terus bekerja yang terbaik untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Aceh Tamiang”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *