oleh

Diduga Anggota Polisi Disekap Bandit Narkoba Saat Buru Pelaku Terlibat Bentrokan OKP

Langkat | IP.net — Diduga aparat kepolisian dari Polres Langkat dikabarkan disekap di Dusun Betengar, Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (2/8/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun kru media ini, peristiwa penyekapan anggota polisi itu bermula saat tim gabungan dari Polres Langkat hendak memburu pelaku yang terlibat bentrokan OKP di Desa Besadi, Kecamatan Kuala yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Diketahui lokasi yang dilakukan penyisiran oleh polisi tersebut disinyalir salah satu sebagai barak narkoba.

Namun, setelah beberapa saat disekap akhirnya anggota polisi tersebut berhasil diselamatkan oleh team gabungan, selain itu, pengedar narkoba berinisial Suk dan E di lokasi berhasil diamankan aparat kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Selesai AKP Joko Lelono membenarkan adanya peristiwa itu. Namun ia enggan berkomentar terkait kronologi hal tersebut. “Kita tadi perkuatan aja. Lebih baik langsung ke Polres Langkat mas,” tutur AKP Joko Lelono melalui via seluler.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto belum memberikan keterangan resminya terkait peristiwa tersebut. Pesan WhatsApp yang dikirim kepadanya belum juga dibaca oleh yang bersangkutan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *