oleh

Fachrur Razi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang

Aceh Tamiang | IP.net — Ketua dan pengurus Karang Taruna kepengurusan kecamatan Kota Kualasimpang masa periode 2023–2028 resmi dikukuhkan pada Rabu, (2/8/2023) kemarin.

Diketahui, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang yang dilantik adalah Fachrur Razi, dan merupakan putra sulung Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH.

Amatan wartawan, Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan oleh Camat Kota Kualasimpang Azhari, SE yang turut disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang Joko Sudirman, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH serta Irwan Effendi (Wan Ali) dari Komisi I, dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya camat Kota Kualasimpang, Azhari, SE menuturkan, kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik harus dapat memahami tugas pokok dan fungsi dari bidangnya masing-masing, diharapkan agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan.

Hal itu untuk mempermudah untuk menentukan arah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan agar senatiasa selaras dengan kegiatan sosial di kecamatan.

“Ketua Karang Taruna agar segera setelah pelantikan ini untuk berkoordinasi dengan jajaran forpincam, karena ini penting”, ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Sudirman memberikan arahannya kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan ini agar benar-benar mampu memikul tanggung jawab yang telah diberikan.

Menurutnya, hal itu disebabkan bahwa Karang Taruna merupakan generasi muda yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan masyarakat secara khusus.

“Melalui Karang Taruna ini kita memiliki kesempatan untuk berperan aktif dalam memajukan potensi diri dan memberikan kontribusi kita bagi lingkungan sekitar terutama Kecamatan Kota Kualasimpang dan umumnya Kabupaten Aceh Tamiang”, tandas Joko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *