oleh

Sabar AS , Peningkatan Iman & Taqwa,” diadakan Wirid ASN Setiap Jumat Pagi

Pasaman | Dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman merupakan salah satu program perioritas, setiap Jumat pagi diadakan Wirid Pengajian bertempat Masjid Al Muttaqin Pasaman Islmic Center Lubuk Sikaping, Sebut Sabar AS saat dihubungi awak media lewat pesan Whatsapp.

Lebih lanjut ditegaskan Sabar AS kegiatan Wirid Pengajian harus dihadiri oleh seluruh ASN dan Non ASN tanpa kecuali, karena moment ini sangat baik sekali disamping bernilai Ibadah juga Menjalin Silaturrahmi serta kesempatan kita berbagi macam informasi “Ujarnya.

Saya kembali mengajak seluruh ASN Pemkab Pasaman untuk mengikuti Wirid ASN yang dilaksanakan setiap Jumat Pagi. ” Harus hadir, sama dengan apel setiap Senin dan hari-hari lainya di kantor. Khusus Jumat kita wirid di Mesjid Mutaqqin Lubuk Sikaping.” Ungkap Sabar AS setelah menghadiri wirid ASN di Mesjid Mutaqqin Jumat (7/6).

“Insyaallah, kalau saya tidak dinas luar, saya tetap hadir.” Tegas Sabar AS lagi.
Oleh sebab itu, ia mengajak sekaligus menegaskan kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menghadiri wirid ASN ini. ” Harus diikuti seluruh ASN.” Tegas Sabar AS.
Kahadiran seluruh ASN merupakan bentuk nyata dari program prioritas Pasaman berimtaq. “Pasaman berimtaq harus dimulai dari ASN dulu.” Tegas Sabar AS.
ASN harus menjadi duta dalam merealisasikan seluruh program prioritas termasuk Pasaman berimtaq ini.
Dalam mewujudkan Pasaman berimtaq kita sudah lakukan Magrib Mengaji, Pelaksanaan Gerakan 1000 Hafidz Quran, Gema Asmaul Husna di Sekolah, Gerakan Subuh Berkah dan Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan, Kegiatan Pondok Alquran, Pelatihan Imam Khatib dan Remaja Mesjid, Bantuan Honor Guru MDTA, TPQ dan TPSQ, Kegiatan Tim Safari Ramadhan, Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji, Pelaksanaan MTQ Nasional dan Bantuan Hibah Mesjid dan Sarana Pendidikan Agama untuk program Pasaman berimtaq,”Tutupnya.

(Tim / AP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *