oleh

Adriansyah S.I.M.Si, Camat Karau Kuala Kunker ke Desa Babai

Barito Selatan, Inspirasi Publik Net | Camat Karau Kuala, Adriansyah S.I.M.Si, mengambil langkah proaktif dalam mengawasi penggunaan dana APBDes di Desa Babai. Pada Senin, 10 Juni 2024, iya memimpin sebuah kunjungan kerja yang bertujuan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan desa.

Dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Babai, TP PKK Kecamatan, Aparat desa setempat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Dalam aula kantor Desa Babai, suasana penuh semangat terlihat ketika Camat Adriansyah dan tim monitoring turun langsung memeriksa berbagai aspek pelaksanaan APBDes. Mereka tidak hanya melihat angka-angka dalam laporan keuangan, tetapi juga berdialog dengan tokoh masyarakat dan perwakilan desa untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan.

Camat Adriansyah menekankan bahwa penggunaan dana APBDes haruslah sesuai dengan kebutuhan riil dan perencanaan yang matang. Hal ini tidak hanya untuk menjamin pembangunan yang merata, tetapi juga untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa.

Setelah kunjungan kerja selesai, Camat Adriansyah menyatakan apresiasinya terhadap kemajuan yang telah dicapai, namun juga mengingatkan akan pentingnya terus meningkatkan kualitas pengelolaan dana tersebut agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tokoh masyarakat aparat Pemerintahan Desa di Desa Babai merespons positif kunjungan ini, menyambutnya sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk memastikan dana publik digunakan dengan efisien dan tepat sasaran.

Kunjungan kerja dan monitoring ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Camat Adriansyah untuk membangun kemitraan yang kuat antara pemerintah dan masyarakat demi kemajuan bersama.(f.ml)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *