oleh

DPC AWPI Barsel Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Polres Barito Selatan

Keterangan Photo; Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Barito Selatan.Ade Sabaranor

BUNTOK, IP.Net | Momentum Dirgahayu Bhayangkara ke 78 yang mana Polres Barito Selatan provinsi Kalimantan Tengah adakan Upacara di halaman kantor Pemerintah kabupaten Barito Selatan pada Senin ( 1-7-2024) pagi.

Pada upacara tersebut, Selaku Pimpinan upacara Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K dan selaku Komandan upacara AKP Afif Hasan, SH.MM.Pada kesempatan itu pula, Polres Barito Selatan mengadakan syukuran dengan memotong tumpeng dan makan bersama dengan tamu undangan

Selain itu juga, Polres Barsel, memberikan berupa piagam penghargaan kepada beberapa organisasi wartawan setempat salah satunya kepada DPC AWPI Barsel yang mana di ketuai oleh Ade sabaranor

“Ketua DPC AWPI Barsel, saat di kompermasi oleh media ini, menyatakan, Banyak Terima kasih kepada Polres Barsel yang mana telah memberikan piagam penghargaan kepada organisasi AWPI, atas dasar sinergitas selama ini dengan baik dan berkelanjutan,” Ucapnya.

Turut menghadiri pada acara tersebut, Sekda Barsel Edy Purwanto, unsur Forkopimda daerah, Satuan Organisasi perangkat daerah setempat, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan tamu undangan lainnya. ( ML)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *