oleh

Hadirkan Inovasi Dan Pelayanan Prima, Polres Barsel Raih 2 Penghargaan

BUNTOK | IP.Net –  Polres Barsel Torehan prestasi gemilang kembali dicatatkan oleh Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel) dalam wujud nyata atas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah mengantongi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2018 dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, sederet prestasi masih terus di raih.

Kali ini, Polres Barsel kembali sukses menyabet dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarpras Ramah Kelompok Rentan dari KemenPan RB dan sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Yanlik Instansional di Lingkungan Kepolisian Tahun 2023 dari Kapolri.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bertempat di The ST. Regis Jakarta Rajawali Place Jl. H.R. Rasuna Said Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024) pagi.

Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentu sangat membanggakan. Dan Polres Barsel akan terus berupaya serta berkomitmen terhadap integritas dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan inovasi berkelanjutan.

“Penghargaan yang diterima langsung ini  menunjukkan bahwa unit pelayanan Polres Barsel dinilai mampu mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap, kedepannya melalui penghargaan yang telah diraih akan lebih memacu jajarannya untuk terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (b.ml)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *