oleh

Ops Patuh Telabang 2024, Satlantas Polres Barsel Beri Hadiah Untuk Pengendara Yang Tertib Lalu Lintas

Polres Barsel, IP.Net | Dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tertib mematuhi aturan berlalu lintas, Satlantas Polres Barsel memberikan hadiah kepada pengendara yang tertib.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Patuh Telabang 2024 ini digelar di simpang 4 lampu merah Bulog Jalan Pelita Raya Buntok, Rabu (24/7/2024) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Juwito, S.E., M.M. menyampaikan, selain melaksanakan penertiban dan imbauan edukatif kepada pelanggar, pihaknya juga memberikan hadiah kepada pengendara yang tertib.

“Hadiah ini kita siapkan sebagai apresiasi Kepolisian di bidang lalu lintas kepada masyarakat yang telah tertib baik dalam kelengkapan berkendara dan keselamatan di jalan,” terang Kasat.

Kasat berharap, dengan adanya pemberian hadiah ini, dapat menjadi sarana edukasi sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat pengendara lainnya agar menjadikan budaya tertib berlalu lintas sebagai kebutuhan untuk keselamatan.

(H.ml)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *