oleh

Tekan Inflasi, Diskoperindag Aceh Tamiang Akan Gelar Pasar Murah

Aceh Tamiang | IP.net — Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perndustrian Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pasar murah di 16 titik lokasi dalam wilayah Se-kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perndustrian Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis, diruang kerjanya. Rabu (29/3/2023).

Dirinya mengatakan dengan diadakan operasi pasar murah bertujuan melakukan penanganan untuk menekan Inflasi Nasional dan mendukung kebijakan pemerintah menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat serta mendukung kelancaran distribusi dan stabilitas perekonomian di daerah Tahun Anggaran 2023 Pemerintah.

“Pasar Murah yang direncanakan tersebut di 16 titik lokasi dengan rincian 12 titik melalui APBK Aceh Tamiang dan 4 titik lokasi dari alokasi propinsi”, ujar Ibnu Azis.

Ibnu Azis menjadwalkan kegiatan dari tanggal 30 Maret sampai dengan 10 April 2023, atau selama 12 hari di 12 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

“Untuk Alokasi APBK mulai tanggal 30 Maret – 10 April 2023 di 12 kecamatan. Untuk alokasi propinsi yaitu sebanyak 4 titik akan menyusul jadwalnya”, tuturnya.

Dijelaskannya, untuk menunjang kelancaran kegiatan dimaksud, pihak Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang telah memberikan informasi kepada Forkopimcam melalui surat dengan Nomor : 510/284 Perihal Pemberitahuan Jadwal dan Lokasi Pasar Murah.

Berikut Ini Jadwal dan Lokasinya, serta list harganya :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *