oleh

Personel polsek Gebang Giat Pengamanan PBP Dikantor Pos

Langkat | IP.net — Waka Polsek Gebang, Iptu Darmansyah bersama Ps.Kanit Samapta Polsek Gebang Aipda H.R. Hutagaol dan Ps. Kanit Binmas Bripka Junaidi melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tahun 2023 di PT. Pos Indonesia Kantor Lingkungan VI Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Rabu (17/05/2023).

Dalam giat tersebut melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Pos Irwan Juhri Kecamatan Gebang tentang antisipasi terjadinya ganguan kamtibmas dan mengharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti gunakan masker, mencuci tangan dan menunggu untuk Jadwal Pembagian dan penyaluran pada hari ini yaitu Kecamatan Gebang berjumlah 782 orang terbagi dari dua Desa seperti,Desa Pasar Rawa 483 orang dan Desa Sangga Lima 299 orang

Adapun syarat yang harus dibawa oleh setiap warga penerima yaitu berupa KTP asli elektrik atau KK asli dengan mendapatkan bantuan sesuai dengan Barcode penerima.” Penerimaan bantuan berupa Beras 10 kg dan uang minimal Rp. 600.000.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *