oleh

Anak Dari Pasangan ASN Ini Telah Banyak Menoreh Prestasi, Ini Profilnya

Aceh Tamiang | IP.net — Muhammad Rafif Akhdan, putra pertama dari dua bersaudara dari pasangan Derri Mahrizal, ST, S.Pd dan Tri Wahyuani Jamman S.Pd yang lahir di Medan 14 pada 04 Juli 2009.

Anak pertama dari pasangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang saat ini tinggal bersama adiknya dan kedua orangtuanya di Dusun Mesjid Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi yang berhasil dihimpun, Derri Mahrizal, ST, S.Pd, ayah kandung Rafif saat ini bertugas sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kecamatan Bandar Pusaka, sedangkan ibundanya, Tri Wahyuani Jamman S.Pd, merupakan kepala Sub bagian Umum dan kepegawaian di Dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang.

Rafif, sepenggal kata nama kecil itu sebagai nama sapaan teman sejawatnya dan dalam keluarganya, bahkan nama itu pula melekat di atas nomor punggung dalam kostum kaos team sepak bolanya sebagai atlit sepak bola di Tamiang Selection U-14 dengan posisi gelandang bertahan.

Berbagai prestasi dalam bidang olahraga dan bidang sains telah ia gelutinya, tak ayal pula beberapa prestasi sering ditorehkannya seperti salah satunya dalam bidang olimpiade matematika sampai dengan hitung cepat yang diselenggarakan oleh pihak ketiga.

Rafif sering membawa kebanggaan orang tua dalam meraih prestasi demi prestasi saat mengenyam pendidikan, mengawali pendidikannya di PAUD TK Negeri Pembina Manyak Payed tahun 2013.

Kemudian di sekolah yang sama Rafif menyelesaikan TKnya di tahun 2014 yang selanjutnya Rafif melanjutkan ke sekolah Dasar Negeri 1 Manyak Payed tepatnya di SDN 1 Manyak Payed, Rafif merupakan juara Umum dari kelas 1 Sampai dengan kelas 6.

Kemudian setelah menyelesaikan pendidikan dasarnya di SDN 1 Manyak Payed, Rafif saat ini sedang melanjutkan pendidikannya di sekolah SMPN 2 Karang Baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *